Buat Kue

Bisillaahirrahmaanirrahiim.....



21 juni 2008



Hari ini, aku kerumah temanku... namanya Nisrina... di sana aku bersama teman liqo' ku.. acaranya sih liqo' sama buat kue sama-sama.. asyik sekali.. nama murobbiahnya mbak Amel dan mbak eli. jadi pertama kita baca Al-Qur'an, hafalan, amal, lalu buat kue! kuenya sih bukan kaya' kue tar atau yang sampai di oven.... kue kecil-kecilan... bulet-bulet.. hihihi.. akhirnya kita membuatnya bersama.. Seru sekali... gampang banget buatnya! pakai coklat banyaaaak banget.



lalu, jadi deh! di taburi meses... masukin kulkas.. sambil nunggu, kita lanjutkan liqo' nya. biasanya aku dan teman-temanku liqo'nya di masjid Al-falah sebelah sekolah. tapi kali ini kita berkunjung ke rumah.... pas kuenya dah agak dingin, makan deh!! asyik, enak banget! walaupun terlalu manis. ada coklatnya, biskuit, kacang, Wuih! beraneka rasa.. tapi agak enek sih kalau ke banyakan.. Terus di sana kita makan Bakso! hahaha.... jadi acara makan nih... tapi enak juga ya, berkumpul bersama menjalin ukhwah yang manis .... sambil makan lagii! ^_^



lalu kita sholat asar... terus, menutup liqo' dengan penutup majelis.... hehehe... itu jam 4 lebih 5 menit sore.. hehehe... Dan, semuanya pulang, kecuali aku dan salah satu temanku, Aida.



aku dan Aida menunggu di jemput. akhirnya aku dan Aida menunggu di depan masjid dekat situ. Akhirnya, aku dan Aida berbagi cerita.. Walau yang banyak bercerita Aida, aku sangat senang. dia pintar, baik.. dari caranya berbicara dengan campur-campur istilah-istilah dalam islam, aku jadi sadar, masih banyak sekali kekuranganku.. aku masih harus belajar agar bisa seperti dia... betapa banyak sekali kekuranganku.. aku jadi agak iri.. hehehe.... tetapi dengan begini aku jadi bisa termotivasi untuk lebih maju.. Terimakasih Aida... dan terimakasih untuk semua. dan untuk mbak amel dan mbak eli yang mengadakan liqo', aku jadi bisa menjalin ukhwah dengan teman-temanku yang jauh... dan first, Thanks to Allah... ^_^

0 komentar: