My Days...

Bismillaahirrahmaanirrahiim....


27 Juni 2008.... Hari inilah aku mengambil rapot bersama Teman-temanku,... pertamanya deg-degKan banget.. karena takut nggak naik kelas... dan ternyata, Allah telah memberikan yang terbaik bagiku.,. Aku masuk kedalam 10 Besar... dan aku peringkat 3... Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, engkau telah memberikanku yang terbaik. ini pertama kalinya aku mendapat peringkat setinggi ini.... terimakasih ya Allah, aku sangat bersyukur.. dan My Best Friend in 7G class, (alah, kemInggris), mendapat peringkat 6. Ya Allah, terimakasih, aku sangat bahagia, akhirnya sahabatku juga masuk 10 besar.. ya Allah, semoga aku dan Ririt sekelas saat kelas 8 nanti.. amin...
dan untuk besok :

28 Juni 2008.... nanti aku akan pergi berlibur bersama keluargaku ke Lombok... akhirnya keputusannya aku tidak ikut Qiro'ah Wisuda dan tidak ikut Out Bound bersama teman-teman 7G ku.. Mungkin itu lah yang terbaik yang Allah berikan kepadaku...
walau agak sedih tidak bisa ikut Qiro'ah, tidak apa-apalah, mungkin aku sedang di uji kesabaranku oleh Allah. Sebenarnya aku Ingiiiiiiiiiiiin sekali ikut Qiro'ah saat Wisuda nanti... tapi, semoga saja Allah menolongku...

29 Juni 2008..... Yah, aku sekarang lagi di pesawat.. sedangkan yang lainnya sedang berwisuda... selamat tinggal kakak kelas 3... walau ku tak mengenal mereka semua dan hanya beberapa.... dan selamat tinggal Qiro'ah.. aku tak jadi tampil.. huhuhu,.... sedih... Wha.. tinggi sekali pesawatnya....!!! ya Allah, semoga aku selamat.. amin...

21 Juli 2008... hihihi.. panjang banget nih waktunya.... AKu senang sekali.... Ternyata Out Boundnya nggak jadi.... nanti masih mau di rundingkan... Alhamdulillah... ^^ akhirnya nanti aku bisa ikut deh! kalau Qiro'ah, yah,, nggak apa-apa deh.. mungkin ini bukan kesempatanku.... tapi aku tidak mau menyerah! di kelas 2 ini, aku ikut Qiro'ah lagi.. hehehe... terus ekskul ku itu Qiroah, Kaligrafi, Jurnalistik, Taekwondo, desain grafis dan apa ya? lupa.. hehehe.... yah, semoga hari-hariku menyenangkan.... ^^ ya Allah, tolonglah diriku dan mudahkanlah segala urusanku.. amin...

0 komentar: