UKS

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Wah, tanggal 19 Juni 2008... Mungkin hari yang bersejarah bagiku.. karena saat itulah lomba UKS tingkat Nasional di Sekolahku...

hari itu akan bersejarah bila sekolahku menang...

Tapi hari itu tidak akan menjadi sejarah jika sekolahku kalah...

Why????

Karena kalau sekolahku menang, maka sekolahku tidak akan ikut lomba ini lagi.....
Tetapi jika sekolahku kalah, maka tahun depan akan ikut lagi.....

Di saat-saat lomba, Aku bertugas meliput Posyandu... ada sedikit rasa kecewa... karena posyandu tidak di sekolah. tapi di tempat lain yang harus menyebrangi sekolahku. sehingga aku tak bisa melihat meriahnya MTsN Malang 1... Karena aku harus meliput posyandu dari awal juri datang sampai selesai....

Tapi, Alhamdulillah.. aku sempat melihat saat-saat meriahnya di sepanjang jalan bandung itu... betapa meriahnya sehingga jalanpun penuh dengan kendaraan... aku dapat melihat itu pun karena aku sempat kabur bersama temanku.. hehehe....

Saat-saat ku melihat ramainya jalan itu, ada sedikit perasaan sedih. karena aku tidak bisa melihat kejadian seperti ini lagi.. dan tiba-tiba aku jadi rindu saat-saat latihan.. saat-saat semua latihan untuk UKS sapai memotong waktu pelajaran, saat-saat di marah-marahin, saat-saat kita tertawa bersama saat latihan, dan banyak sekali kisah... yang mungkin tak akan ku lupakan bila sekolah ku menang... di sisi lain, ku mengharapkan sekolahku tidak menang.. karena aku ingin melihat meriahnya sekolahku ini....

Katanya, sekolahku melawan jakarta... wah, seperti apa ya sekolah di jakarta?? apa sebagus sekolahku??

Ya Allah, berikanlah yang terbaik bagi sekolahku, teman-temanku, dan juga guru-guru dan lainnya.... amin... ^_^

0 komentar: